BUG firespeed dual KRISS

| Selasa, 21 September 2010 | |
pengalaman pas clan macth
temen ane bilang :"hoi ... krissmu kok sakid banget... sama suaranya agak beda"

setelah diselidiki ternyata burstfirenya lebih besar
nih caranya

pertamax...
pake cheat ammo terserah [jonita,zenix,dll]

keduax
pake krissnya [pas main PB]

ketigax
ubah ke dual mode [tekan B]*kalo ane sih left-alt

ke empat
tembakin 2 kali [klik kiri 2 kali]

ke lima
ganti ke pistol [pencet 2]

ke enam
buang tuh pistol [pencet G]

ke tujuh
balik ke dual kriss [automatis]

ke delapan
jangan di ganti ke senjata lain

nb:
setelah selesai melakukan langkah" dari ane
coba bandingin kriss nya yang ini sama yang tadi
[kalo ane sih serasa make 4 kriss]
mayor aja ketemu ane langsung terkapar
ngakak ngakak ngakak ngakak hantu

jangan lupa cendolnya ya gan

I Love Indonesia I Love Indonesia I Love Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar